3 Cara Memadukan Warna Pastel untuk Desain Interior

Cara Desain Interior dengan warna pastel agar lebih lembut

Desain-desain interior modern umumnya melibatkan warna solid, kuat, dan terang. Namun, tidak ada salahnya Anda memilih warna-warna lain yang lebih lembut.

Anda dapat menggunakan warna-warna lembut itu dan mendekor rumah Anda tanpa terkesan membosankan. Ada 3 Cara melakukan dekorasi dengan memadukan warna pastel, yaitu :

1.Memadukan warna putih

Anda bisa menyandingkan perabot, perlengkapan, atau wallpaper berwarna pastel dengan unsur warna putih. Strategi ini merupakan strategi paling aman yang bisa Anda lakukan dengan warna pastel.

Anda juga bisa menggunakan wallpaper berwarna pastel, contohnya merah muda. Warna ini bisa Anda aplikasikan hanya untuk satu sisi dinding saja. Selebihnya, Anda bisa menggunakan warna putih.

Gunakan kembali warna merah muda untuk lampu, kursi, atau hiasan lain. Batasi jumlah penggunaan warna pastel. Pasalnya, meski memiliki warna yang cenderung lembut, dan warna pastel sebenarnya dapat cukup menonjol.

2.Kombinasi dengan warna terang

Meskipun tidak dalam jumlah banyak, sedikit saja warna terang dapat membuat interior pastel Anda tampak unik. Sebagai contoh, sebuah ruang penuh dengan warna hijau pastel akan tampak seru dengan penyertaan warna oranye di beberapa titik di ruangan tersebut.

3.Biarkan benar-benar lembut

Tidak ada salahnya membiarkan ruangan pastel Anda sangat lembut. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan warna putih, abu-abu muda, atau hijau pastel dalam satu ruangan. Warna-warna ini dapat memberikan kesan modern dan menenangkan dalam waktu bersamaan.

Anda juga dapat memilih satu warna pastel tertentu. Sebagai contoh, jika Anda menyukai warna ungu pastel, gunakan warna tersebut pada dinding, perabot, dan aksen pada salah satu ruang di rumah  Anda. ( sumber:decoist )

Jika anda membutuhkan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Feel Home, Interior and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>