3 Cara Mudah menyimpan Perhiasan di Rumah

Tips Cara Mudah dan Praktis desain gambar Tempat Perhiasan di Rumah

Mempunyai koleksi perhiasan, terutama emas, berlian , mampu menjadi investasi atau hanya sekedar hobby menarik bagi Anda. Bahkan, perhiasan dapat Anda jadikan sebagai bagian dari dekorasi rumah.

Untuk memenuhi tujuan  tersebut, Anda hanya perlu menggunakan beberapa cara penyimpanan yang tepat agar perhiasan-perhiasan tersebut mampu tampil dengan menarik. Dibawah ini ada 3 cara mudah dan praktis menyimpan dan menampilkan perhiasan Anda, yaitu :

1.Menggunakan “Pohon” perhiasan

Anda dapat  menggunakan ranting-ranting kering untuk menggantung gelang, kalung, dan anting-anting Anda. Agar ranting dapat berdiri tegak, gunakan botol kaca.

Cara ini cukup mudah dan sederhana. Anda hanya perlu “menyantelkan” perhiasan Anda pada ranting-ranting ini. Jangan ragu untuk memenuhi bagian-bagian ranting dengan perhiasan Anda.

2.Cara Mengisi mangkuk

Cara ini tergolong sangat sederhana. Anda hanya perlu memilih sebuah mangkuk dengan corak dan bentuk unik. Kemudian, letakkanlah berbagai perhiasan cantik milik Anda di mangkuk tersebut. Selain mangkuk, Anda juga bisa menggunakan cangkir dan piring.

3.Model Penghias pigura

Ada 2 cara menyimpan perhiasan di dalam pigura. Cara pertama, Anda bisa menggunakan kasa sebagai isi pigura. Kemudian, gantungkan perhiasan Anda pada permukaan kasa tersebut.

Cara kedua, alih-alih menggunakan kaca, gunakanlah gabus dan lapisi dengan bahan. Pasang saja pengait kecil, atau jarum pentul untuk mengaitkan perhiasan Anda.

(sumber:decoist)

Ingin Mencoba ?

Jika anda membutuhkan konsultasi dengan team The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Interior and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>