5 Cara agar Furniture bergaya Italy dan Minimalis

Tips cara belanja di toko furniture murah Jakarta, Surabaya agar Tampak Minimalis

Sekarang, tidak perlu susah, pergi ke negeri italy untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan untuk mendekorasi rumah khas Italy yang minimalis. Anda bisa membawanya pulang ke rumah dengan mudah sekarang juga.

Ada beberapa kunci mendekorasi yang bisa Anda gunakan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan rumah. Berikut ada 5 Cara yang dapat anda gunakan, yaitu :

1.Bahan Pelapis sofa dan kursi

 Jadikan kursi “berlengan” dengan sebutan Fortuny sebagai inspirasi. Kursi tersebut memiliki ukiran sederhana pada rangkanya, dan memiliki bahan bercorak mewah sebagai pelapis dudukannya. Carilah bahan dengan corak yang disulam, bukan sekadar cetakan.

2. Furniture Vintage
Kedua, gunakan perabot vintage. Carilah kredensa bergaya Eropa, dan tempatkan aksen berupa lilin serta bunga di permukaannya. Jangan lupa, Anda juga bisa menempatkan lukisan, kaca, dan foto pada dinding yang menempel dengan kredensa.

3.Hiasan Rustic
Ketiga, gunakan hiasan bergaya rustic. Eksplorasi penggunaan batu bata ekspos, hiasan-hiasan besi, serta cara mengecat kayu yang membuatnya tampak kuno.

4.Pengaturan Meja Makan
Keempat, buatlah pengaturan meja makan di luar ruangan. Coba bayangkan sudut-sudut kota Roma. Menyantap makanan sembari berlantai halaman konblok, ditemani dengan pepohonan rindang, serta air mancur mungil. Halaman Anda dapat menjadi “Italia mungil” dengan pengaturan tersebut.

5.Barang barang antik
Kelima, gunakan barang-barang antik. Carilah meja-meja tua, kursi-kursi antik bergaya Eropa, atau bahkan pintu ganda antik.

Jika saat ini Anda masih berada dalam tahap pembuatan / merenovasi  rumah dan menginginkan bergaya Italia, cobalah membangun beberapa fitur ini.

1.Loggia

Buatlah teras bernama “loggia”. “Loggia” mirip dengan balkon, lengkap dengan pagar dan atap. Di tempat ini, Anda dapat bersantai sembari menikmati tiupan angin di pagi dan sore hari.

2.Kerikil
Gunakan kerikil untuk menutupi jalur masuk mobil.

3.Batu Alam
Gunakan batu alam ekspos untuk eksterior rumah. Hal ini meniru rumah-rumah di pedesaan Italia.

4.Terra Cotta

Gunakan genting terra-cotta. Jenis genting ini sangat khas gaya arsitektur Italia. Selain itu, jenis genting ini juga pas dengan batu alam ekspos pada dinding eksterior.

(sumber:houzz)

Jika anda membutuhkan konsultasi dan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Bangun rumah, Feel Home, Interior and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>