5 Cara agar Tidak Salah dalam Investasi Property

Tips cara investasi pada Property dengan pemahaman yang Benar

Dewasa ini, banyak orang yang memutuskan untuk melakukan investasi dalam bidang properti. Semakin banyak orang yang masuk menekuni bisnis properti, maka semakin banyak ancaman ‘kesalahan’ juga  dilakukan karena ada beberapa hal yang harus dimengerti oleh investor properti  untuk menjalankan bisnis ini pada tahap permulaan. Terdapat tips bagi investor, agar kesalahan dapat diminimalkan , dan akhirnya dapat memaximalkan profit / keuntungan dalam investasi properti , yaitu :

  1. Menetapkan visi/misi yang jelas dalam melakukan investasi properti.
    Dengan visi/misi yang jelas, Anda dapat mudah menyusun planning untuk mewujudkannya. Mengidentifikasi hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mencapai goal Anda. Segera ambil tindakan dan ingat untuk meninjau rencana tersebut secara teratur untuk memastikan Anda tetap berada di jalur yang benar.
  2. Menemukan mentor/coach yang dapat dipercaya dan dapat membimbing Anda dalam berinvestasi properti.
    Carilah mentor/coach  yang sukses sebagai PELAKU dalam bidang properti dan mau berbagi tips-tips suksesnya. Cari mentor yang konsisten, jujur dan dapat dipercaya, serta yang UTAMA memiliki prestasi yang terbukti memberikan hasil dan reputasi yang baik, bukan hanya sebagai PEMBERI KONSULTASI SAJA atau seminar.
  3. Tidak mengambil ide atau nasihat dari orang yang BUKAN berinvestasi dalam bidang properti.
    Ide dari orang lain tidak selalu akan memberikan solusi yang baik dan tepat terutama orang yang tidak mengerti dengan dunia properti. Maka usahakan selalu pertimbangkan saran atau nasihat yang Anda terima dan ikuti kata hati Anda.
  4. Cari tahu klub/organisasi properti yang memiliki reputasi baik.
    Cari klub properti yang telah terdaftar juga karena kemungkinan klub yang telah terdaftar melakukan hal-hal yang jujur dan profesional. Atau Anda juga bisa bertanya kepada investor properti lain tentang berbagai klub properti.
  5. Mempertajam/melatih keterampilan dalam bernegoisasi.
    Untuk mempertajam hal ini, Anda bisa belajar dari buku-buku yang memberikan pengetahuan tentang cara bernegoisasi yang benar dan tepat. Jangan biarkan Anda salah langkah dalam bernegoisasi, karena Anda pasti tidak ingin mengalami kerugian.(sumber:The EdGe)

Jika anda membutuhkan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900 ;

  • Pin BB : 30FBE15D

  • Email :

  • info@belisewarumah.com

 

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Cara Investasi, TIPS and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>