Aplikasi Sofa qwerty bagi pecinta Handphone Terbaru

Kursi Sofa Minimalis Model Qwerty Untuk Penggemar Handphone Terbaru

Bagi Penggemar teknologi terutama handphone blackberry dan komputer, kini dapat menyempurnakan koleksinya dengan sofa Qwerty. Sesuai dengan namanya, sofa ini memiliki bentuk menyerupai keyboard konvensional komputer personal (PC).

Persis seperti bentuk keyboard pada umumnya, sofa Qwerty penuh dengan warna hitam dengan sedikit sentuhan stainless, serta warna putih pada huruf-huruf di permukaannya. Sofa tersebut merupakan karya ZO_loft, sebuah perusahaan arsitektur dan desain. Perusahaan ini memang berkonsentrasi pada arsitektur dan perencanaan urban, pameran, desain interior, desain produk dan industrial, pengembangan produk, grafik, konsultan teknis, art direction untuk perusahaan dan berbagai acara.

Desain sofa Qwerty berangkat dari kebiasaan manusia modern menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer. Tak jarang, mereka yang terbiasa bekerja tanpa henti di depan komputer jatuh tertidur beralaskan kibor. Dari situlah ZO_loft membawa kebiasaan ini menjadi inspirasi sebuah benda nyaman berupa sofa.

Ya, Anda dapat tertidur, bekerja, atau sekedar bersantai di atas tombol huruf yang jauh lebih lembut dari tombol kibor. Uniknya, selain dapat berfungsi sebagai sofa dan tempat tidur, sofa ini juga bisa Anda atur sesuai kemauan.

Setiap tombol hurufnya dapat Anda sesuaikan. Ini bisa terjadi berkat motor listrik berukuran kecil yang diatur dengan sebuah pengendali jarak jauh (remote).

Dengan penyesuaian tersebut, sofa dapat berfungsi sebagai karpet atau penyangga empuk bagi lantai tidak datar. Pemiliknya kini dapat tertidur dengan jauh lebih nyaman di atas keyboard miliknya.  (sumber:designboom)

Jika anda membutuhkan konsultasi dengan team The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Feel Home, Interior and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>