CARA CEPAT DAN TEPAT MENJUAL RUMAH DI SURABAYA, AGAR CEPAT LAKU

Menjual rumah terkadang bukan merupakan hal yang mudah. Karena membutuhkan waktu yang lama dan bisa bertahun-tahun untuk menjual rumah di Surabaya. Pada akhirnya orang menjual rumahnya dengan harga yang murah. Berikut ini beberapa tips agar anda dapat menjual rumah dengan harga di atas harga pasar dan cepat laku :

Memperbaiki Keadaan Rumah

Hal yang pertama kali anda lakukan sebelum memasarkan ataupun memasang iklan rumah yang anda juga, anda seharusnya memperbaiki kondisi rumah terlebih dahulu. Hal ini sangat penting dilakukan untuk menambah harga jual rumah di Surabaya. Apabila anda tidak mempunyai dana yang cukup, anda dapat mengecat bagian depan saja. Gantilah lampu yang ada di bagian depan rumah dengan watt yang lebih besar supaya kelihatan lebih terang. Hal yang simpel ini apabila anda praktekkan, akan terasa perbedaaannya. Apabila rumah anda terdapat taman, maka pastikan rumput-rumput yang ada di taman sudah terpangkas agar taman anda kelihatan rapi dan bagus. Jangan lupa untuk mengecat pagar anda untuk menaikkan harga jual rumah anda.

Memasang Iklan di Depan Rumah

Memasang iklan di depan rumah merupakan salah satu iklan yang sangat efektif, apalagi jika rumah anda terletak di tempat yang strategis. Jangan lupa mencantumkan nama dan nomor telpon yang bisa dihubungi agar calon pembeli bisa langsung menghubungi anda. Kebanyakan orang yang membeli rumah dari awalnya melihat iklan di depan rumah yang dijual.

Pasang Iklan di Media Lokal

Pemasangan iklan di surat kabar daerah juga merupakan salah satu iklan yang efektif. Harga pemasangan iklan sangat bervariatif, tergantung dari masing-masing surat kabar.

Menunggu Pembeli Menelpon

Pada saat menelpon, biasanya calon pembeli akan menanyakan hal-hal yang umum seperti luas tanah, luas bangunan, pengeluaran listrik bulanan, ada berapa kamar, harga rumah, dll. Apabila anda belum mengetahui harga jual rumah Surabaya, anda bisa melakukan survei harga untuk jual rumah. Selain itu anda juga bisa membaca artikel tentang cara menghitung harga jual rumah.

Lakukan Transaksi dengan Waktu Spesifik

Apabila ada calon pembeli yang ingin melihat rumah anda yang akan dijual, sebaiknya buat janji terlebih dahulu untuk bertemu. Usahakan jangan bertemu pada hari itu juga ataupun esoknya. Lakukan pertemuan dengan calon pembeli di akhir pekan. Kalau saat itu sudah akhir pekan, maka buatlah janji minggu depan. Silakan menggunakan alasan apa saja, asalkan rasional dan logis bagi calon pembeli. Dalam membuat janji sebaiknya membuat janji yang spesifik, mulai dari tanggalnya, jamnya, dengan siapa, dll. Jika terdapat calon pembeli yang lain, maka buatlah janji dengan jadwal yang sama dengan pembeli sebelumnya. Kenapa ? karena jika semakin banyak calon pembeli yang datang pada saat bersamaan, maka kita berhasil memainkan emosi dan psikologis calon pembeli. Hal ini dapat berpeluang mereka akan memperebutkan rumah yang anda jual sehingga anda dapat menaikkan harga jual rumah di Surabaya.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi team The Edge :

HOTLINE

Telp :

+6231 – 6012 – 3188 ;
+6231 – 8191 – 3900 ;
0888 0351 0959

Email :  info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Jual Rumah, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *