Cara efektif the EdGe menyeleksi calon penyewa properti. PART 1/2

Faktor utama dalam mengelola properti anda adalah memilih calon penyewa secara bijaksana. Jika salah memilih, Anda akan mengalami trauma, mulai dari pembayaran sewa yang terlambat,properti tidak terurus,tingkat pergantian penyewa tinggi,kerusakan yang berlebihan, keluhan dari tetangga, dan pengusiran.

Sebaliknya, Anda dapat melakukan banyak hal untuk meminimalkan berbagai persoalan dengan cara kombinasi antara keberuntungan dan perencanaan yang baik. the EdGe sudah berhasil mengatasi berbagai persoalan yang sering kali menggangu para investor.

Beberapa tips the EdGe yang dapat dilakukan oleh investor properti…

Faktor utama dan terpenting dalam menarik minat penyewa adalah lokasi daerah tempat anda membeli properti. Jika anda membeli properti di daerah terburuk sebuah kota, profitnya mungkin dahsyat, tetapi sebagian alasan mengapa profitnya dahsyat adalah karena jika TIDAK, tidak ada pembeli yang tertarik untuk membeli di sana. Renungkan jika anda sedang tertarik untuk membeli properti.

Ada baiknya anda meluangkan waktu 1 atau 2 hari untuk mewawancarai calon penyewa. Kadang anda harus mewawancarai banyak penyewa, sama seperti ketika anda melihat puluhan properti yang akan anda beli, untuk menemukan 1 calon penyewa yang paling cocok dengan properti anda.

Jika terjadi kelangkaan penyewa, Penawaran dan permintaan harus diperhitungkan. Anda mungkin dengan senang hati akan menerima orang yang segera akan Anda tolak jika jumlah penyewa berlebih.

Proses wawancara dengan banyak calon penyewa akan mengembangkan kepekaan untuk menentukan siapa yang sungguh sungguh, dan siapa yang hanya meminjam pakaian bagus untuk membuat Anda terkesan. ( Nantikan cara the EdGe dalam memperoleh banyak calon penyewa )

Referensi sangat berguna. JIka ada calon penyewa, dapat memberikan nama pemilik properti atau agen properti, PERIKSALAH KEBENARANNYA. Telepon dan pastikan BUKAN orang yang salah, dan coba tanyakan “Apakah anda bersedia menerima orang ini sebagai penyewa?” ( untuk memastikan tidak pernah terjadi konflik sebelumnya )

Jadikan wawancara dengan calon penyewa sebagai bagian dari bentuk percakapan, BUKAN sebagai bentuk interogasi. Coba tanyakan, berapa lama mereka tinggal di tempat sebelumnya,dari mana mereka berasal,di mana keluarga mereka tinggal, dan apa pekerjaan mereka. Calon penyewa yang baik tentunya tidak keberatan, dan jika mereka kesulitan dalam menjawab, gabungkan hal itu dengan semua informasi yang berguna untuk pengambilan keputusan.

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Rent, TIPS and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>