Cara Jitu Jual Rumah Cepat dan Untung

Cara Jitu Jual Rumah Cepat dan Untung melalui The EdGe

 

 

 

 

Menjual rumah secara cepat, mudah dan untung memang susah-susah gampang. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan mulai dari memasang iklan di media online, cetak, elektronik sampai menggunakan jasa agen properti nasional maupun berdasarkan area seperti agen properti di Surabaya.

Apabila anda termasuk golongan orang yang memiliki sifat tidak sabar dan ingin segera menikmati keuntungan hasil menjual rumah, sebaiknya anda harus mencoba beberapa tips jitu menjual rumah dengan cepat dan menguntungkan. Tujuan tips ini adalah anda dapat menjual rumah dengan harga yang sangat tinggi dan dalam waktu yang singkat. Percuma sekali apabila anda dapat menjual rumah dalam waktu singkat namun dengan harga yang sangat rendah sekali. Ada beberapa orang yang ingin menjual rumah karena butuh uang cepat, sehingga kurang menerapkan trik trik serta persiapan agar rumah tersebut cepat laku dengan harga tinggi. Bagaimana cara menjual rumah dengan cepat dan untung ?? Berikut beberapa tips dan triknya :

  1. Singkirkan beberapa barang yang menumpuk di dalam rumah yang anda jual. Anda harus memastikan rumah anda dalam kondisi yang bagus dan prima sehingga dapat meyakinkan pembeli potensial. Sedikit barang yang ada didalam rumah anda dapat membuat rumah anda tampak lebih luas. Hal ini merupakan citra baik bagi rumah anda di hadapan calon pembeli. Rumah yang padat isi membuat calon pembeli merasa rumah anda terlihat sempit dan membutuhkan lebih banyak tempat penyimpanan.
  2. Apabila anda memiliki rencana untuk menggunakan agen properti untuk membantu menjual rumah, anda dapat bekerja sama dengan agen properti yang terpercaya. Jika diperlukan, silakan gunakan jasa agen properti yang memiliki spesialisasi area seperti agen properti Surabaya. Agen properti tersebut akan menilai rumah anda secara obyektif. Diskusikan secara langsung dengan agen properti. Nilai rumah anda bersama dengan agen properti.  Berdasarkan hal tersebut, putuskan apakah anda membutuhkan jasa tukang listrik, tukang bangunan, tukang pembersih dan tukang yang lain untuk memperbaiki dan mempercantik rumah anda guna membuat rumah anda tampak lebih baik. Tapi ingat, sesuaikan dengan anggaran anda.
  3. Tahan diri anda jangan sampai  melakukan pengeluaran yang terlalu banyak untuk merenovasi rumah yang akan dijual. Sebaiknya anda melakukan hal-hal yang penting saja karena calon pembeli juga kemungkinan memiliki ide sendiri terhadap rumah tersebut.
  4. Kenalilah rumah anda. Konsultasikan dengan agen properti anda. Coba untuk selalu mendapatkan berita properti dan seputar kondisi sosial politik di lingkungan anda berada. Apabila diperlukan, lakukan persiapan kurang lebih selama setahun sebelum anda menjual rumah.

Itulah beberapa tips Cara Jitu Jual Rumah Cepat dan Untung. Semoga bermanfaat

Jika anda membutuhkan konsultasi dan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 8191 – 3900 ;
    +6231 – 6012 – 3188 ;

  • 0888 0351 0959
  • Email : info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in INFO / BERITA PROPERTY, Jual Rumah, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>