Cara Membuat Dekorasi Rumah dari Lakban

Cara Praktis dan Mudah membuat gambar dekorasi ruang Rumah dengan Lakban / Plester

Lakban atau seringkali disebut ‘plester merupakan salah satu alat kebutuhan rumah tangga, prakarya, dan pertukangan. Selama ini, lakban hanya dikenal karena kemampuan perekatnya.

Sekarang, semua itu akan berubah berkat tersedianya berbagai jenis dan macam corak lakban. Selain merekatkan, lakban juga dapat menjadi material dekorasi rumah.

Sebuah toko yang khusus menjual lakban baru saja dibuka di New York. Toko “Duct Tape” tersebut berada tak jauh dari Time Square.

Berbagai desain unik berhasil membuat para pejalan kaki berhenti dan mengamati uniknya koleksi toko tersebut. Tak hanya tersedia dalam aneka warna mencolok, toko yang baru saja membuka pintunya bagi pelanggan mingguan ini juga menyediakan lakban dengan berbagai corak, mulai corak bergambar Hello Kitty, kumis, babi terbang, atau logo tim olahraga kesayangan para konsumen.

Pegawai toko ini juga menyediakan pajangan berupa produk-produk fashion terbuat dari lakban. Anda akan menemukan gaun, sepatu, dan bahkan satu karangan bunga.

Harga lakban mulai dari 2,99 dollar AS atau sekitar Rp 29.000 hingga 9,99 dollar AS atau sekitar Rp 97.000. Jika tertarik dan berkesempatan mengunjungi New York, Amerika Serikat, Anda bisa mampir ke 1411 Broadway antara 39th dan 40th Street. Hingga 28 April mendatang, toko ini juga menjual corak khusus berupa tim olahraga New York, One Direction, hingga SpongeBob Squarepants. (sumber:dailymail)

Jika anda membutuhkan konsultasi dengan team The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Interior, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *