Cara Mendapatkan Pembeli Potensial Untuk Rumah yang Dijual di Graha Family

 

 

 

 

Graha Family merupakan salah satu perumahan dengan lokasi yang sangat strategis. Anda hanya membutuhkan waktu hanya sekitar 15 menit untuk menuju Bandara Internasional Juanda atau Pusat Kota. Komplek perumahan dirancang dengan komposisi taman dan ruang terbuka yang terbuka sehingga menjadikan Perumahan Graha Family terasa lebih sejuk, alami, tenang, nyaman dan sunyi serta jauh dari suasana bising kota. Desain rumah yang modern dan pilihan material yang terbaik menjadikan perumahan Graha Family merupakan perumahan dengan penuh kemewahan dan prestisius.  Oleh karena itu sangat mudah bagi anda untuk mendapatkan calon pembeli rumah yang dijual di Graha Family Surabaya

Akan tetapi, sungguh tidak mungkin ketika anda menawarkan sebuah rumah yang dijual di Graha Family tetapi calon pembeli masih minim pengetahuan tentang rumah tersebut. Selain itu target market anda harus jelas sehingga anda dapat lebih fokus untuk melancarkan strategi penjualan kepada calon pembeli. Ada beberapa tips yang dapat anda gunakan dalam menggaet pembeli yang potensial.

  1. Ketahui seluk beluk rumah yang anda jual dan calon pembeli anda.

Sebuah analisa yang terdiri dari strength, weakness, opportunity dan threat atau yang biasa dikenal dengan analisa SWOT dapat membantu anda dalam menetukan titik point penjualan rumah yang anda. Disamping itu anda juga harus memiliki faktor dan fitur lain di dalam rumah anda yang cocok untuk ditampilkan kepada calon pembeli potensial. Misalnya, teras rumah anda mempunyai ‘undak-undakan’ sampai lima tingkat yang tentunya hal ini tidak cocok dengan mereka yang berumur 60 tahun keatas. Sebuah rumah dengan lantai dasar dan halaman belakang cocok untuk tipe pembeli rumah anda. Apabila target pembeli anda adalah calon pembeli pasangan muda, rumah dengan loteng atau apartemen di lantai atas mungkin akan cocok bagi pembeli pasangan muda. Oleh karena itu anda harus benar-benar mengetahui jenis rumah dan target market anda.

2.Menjual rumah di Graha Family dengan cara Open House atau Lelang

Anda dapat memilih salah satu cara atau menggunakan kedua cara tersebut untuk mendapatkan calon pembeli rumah anda, yakni dengan cara Open House atau lelang. Cara Open House cukup ideal apabila anda memiliki waktu untuk mempercantik rumah anda sambil menunggu calon pembeli yang tertarik kepada rumah anda. Dengan cara seperti ini anda harus meluangkan waktu untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli anda. Jika anda menginginkan penjualan rumah anda berlangsung dengan cepat, anda dapat menggunakan cara Lelang. Cara ini dapat anda lakukan apabila rumah anda mempunyai nilai yang sangat tinggi serta memiliki keunikan. Misal, rumah anda menawarkan kolam renang dan taman yang luas. Anda juga dapat menjual dengan harga yang sangat bagus dengan cara lelang.

3.Menindak Lanjuti Calon Pembeli

Melakukan pertemuan dengan calon pembeli guna menindaklanjuti pembicaraan pada saat Open House atau lelang merupakan bagian yang sangat penting. Hal ini bertujuan untuk mematangkan penjualan rumah yang dijual di Graha Family sehingga berujung pada kesepakatan.

Semoga bermanfaat.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi team The Edge :

HOTLINE

Telp :

+6231 – 6012 – 3188 ;
+6231 – 8191 – 3900 ;
0888 0351 0959

Email :  info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Dijual Rumah Graha Family, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>