Ingin Hiasan Natal Tidak Merusak Dinding ?

tips interior by the EdGe

Hiasan Natal tidak hanya identik dengan pohon Natal. Hiasan-hiasan gantung juga seringkali digunakan untuk menambah kemeriahan hari raya ini.

Namun, menggunakan paku untuk menggantung hiasan Natal juga tidak bisa sembarangan. Salah-salah, tembok Anda bisa rusak karenanya. Berikut ini cara mengebor tembok tanpa merusak dinding rumah, terutama dinding batu bata:

Pertama-tama, pastikan Anda menggunakan bor khusus batu bata atau masonry drill. Bor jenis ini berbentuk khusus dengan bentuk ujungnya menyerupai segitiga.

Kedua, borlah bagian semen yang berada di antara batu bata. Bukan hanya lebih mudah, dengan mengebor bagian ini Anda tidak akan merusak dinding bata Anda.

Selesai perayaan Natal, Anda dapat menutup kembali lubang tersebut. Anda bisa menggunakan mortar repair, yaitu penambal semen instan yang terbuat dari silikon. Penambal ini berbentuk tube yang dilengkapi dengan serokan untuk mempermudah penggunaannya. (sumber:houzz)

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Interior, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>