Ingin Jual Rumah yang terkena Banjir?

Tips Jual Rumah the EdGe

Menjual rumah yang pernah terkena “korban” banjir sebenarnya “BISA”. Selama rumah tersebut masih memiliki daya tarik tersendiri, masih ada harapan untuk menjualnya, dengan strategi “Wn Win”.

Customer akan mempertimbangkan beberapa hal ketika membeli rumah. Meskipun sering terkena banjir, mereka akan tetap membeli rumah karena beberapa alasan.

Dalam beberapa hari ini, Jakarta terendam banjir. Bukan hanya lokasi-lokasi rawan banjir di bantaran sungai, namun perumahan-perumahan di kawasan elit seperti Menteng dan lokasi-lokasi lain di Jakarta juga terkena imbasnya.

Permukiman mewah seperti perumahan Green Garden (kanan) maupun pemukiman biasa (kiri), di Kedoya, Jakarta, sama-sama terendam banjir, Kamis (17/1/2013). Lewat pantauan udara bersama helikopter Polisi Udara Polda Metro Jaya dengan pilot Ajun Komisaris Nurhadi, tampak banjir meluas, tak hanya di permukiman, jalan protokol, namun juga fasilitas umum seperti stasiun dan terminal.

Calon pembeli rumah, pada dasarnya sudah mengenal karakteristik wilayah yang akan dibeli. Para calon pembeli ini tidak akan mundur karena musibah banjir.

Customer akan mempertimbangkan beberapa hal ketika membeli rumah. Meskipun sering terkena banjir, mereka akan tetap membeli rumah karena beberapa alasan.

“Mereka (customer) masih akan mempertimbangkan untuk membeli rumah yang dekat dengan tempat kerja, dekat dengan sekolah anak, dan tentunya cocok dengan anggaran mereka miliki. Pada dasarnya, lokasi adalah pertimbangan terbesar,” tambahnya.

Terbatasnya lahan yang tersedia,juga mendorong gairah penjualan rumah. Harga rumah akan terus naik meski sempat terganjal bencana.

“Umumnya, calon pembeli rumah sudah mengetahui konsekuensi atas pilihan mereka. Mereka sadar saat mereka membeli rumah di daerah banjir.

“Kami selalu menjelaskan mengenai kondisi rumah, serta mengijinkan calon pembeli survei untuk melihat keadaan sebenarnya”. Itulah kunci dalam meyakinkan calon pembeli.

Dengan kejujuran ini pun, calon pembeli tetap akan mempertimbangkan rumah tersebut.

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900 ;

  • Pin BB : 30FBE15D

  • Email : info@belisewarumah.com

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in INFO / BERITA PROPERTY, Jual Rumah, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *