Ini Cara Menyimpan Barang Menumpuk di Rumah

Punya banyak barang menumpuk di rumah? Ini cara menyimpannya.

Barang berserakan membuat rumah tidak sedap dipandang dan tidak nyaman dihuni. Rumah terlihat sempit dan kotor karena tak tertata rapi. Atur barang-barang dengan cara ini agar rumah lebih asri.

Gunakan Sudut Sempit

Ruang kosong bisa Anda temukan di sudut sempit rumah. Jangan biarkan kosong tak terisi. Letakkan piagam, hiasan, dan benda-benda lainnya di sudut kosong. Bisa juga menjadikan sudut kosong sebagai rak gantung untuk buku.

Pakai Ruangan di Bawah Tangga

Ruangan ini sering luput dimanfaatkan. Padahal area ini cukup luas untuk menjadi tempat penyimpanan terbaik. Agar tidak terlihat rusuh, buat kabinet dengan bentuk sesuai dengan ruang kosong di bawah tangga.

Tempel TV di Dinding

Tak perlu membeli rak khusus untuk menaruh TV. Tempel saja di dinding. Hemat tepat, hemat biaya. Ruangan menjadi lebih lapang, luas, dan cantik. TV yang menempel ke dinding juga menjadikan desain rumah terlihat menyatu (seamless).

Jadikan Tempat Tidur Sebagai Ruang Penyimpanan

Tempat tidur dengan laci penyimpanan di bagian bawah menjadi pilihan cerdik. Banyak barang yang bisa diletakkan dengan rapi di laci penyimpanan bawah tempat tidur ini. Barang pribadi namun jarang dipakai memang lebih tepat untuk diletakkan di dalam kamar di bawah tempat tidur.

Kursi Multifungsi

Kursi seperti ini bantalannya bisa diangkat dan dibuka untuk menjadi ruang kosong penyimpanan segala macam barang. Barang mudah diakses ketika duduk, tapi tidak membuat rumah menjadi penuh dengan barang.

 

Kontak The EdGe untuk membantu Anda menemukan rumah impian Anda:
031 562 3638
✉ 
info@belisewarumah.com

 

 

Disadur dari Liputan6 Properti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *