Dapatkan Inspirasi Setelah Menengok Rumah Ashley Tisdale

Posted on

Mencari inspirasi dekorasi rumah? Tengok rumah Ashley Tisdale. Anda akan menemukan perabot yang sepertinya tidak terlalu bagus bisa membawa aksen tertentu pada ruangan.



Ashley Tisdale adalah aktris, penyanyi dan produser film Amerika. Jika Anda pernah mendengar High School Musical, itu adalah salah satu album yang dinyanyikan Ashley.

Rumah dengan ruang keluarga yang luas, tempat menghabiskan hampir seluruh waktu dengan aktivitas bersama yang dibuat menjadi ruangan yang nyaman, penggunaan perabot kuno yang memberi kesan vintage di ruangan, serta kamar yang berisi kenangan akan pencapaian dalam karir membuat rumah menjadi tempat yang menyenangkan.

Satu hal yang menjadi sorotan The EdGe adalah ruangan khusus yang berisi memori tentang apa yang telah dicapai dalam hidup. Tidak harus berupa ruangan yang besar. Sediakan space sempit namun cukup untuk duduk atau berbaring sambil melihat sudah sejauh mana Anda melangkah dalam hidup.

Ini akan menolong membangkitkan rasa syukur dalam hati. Ingatan yang indah membantu Anda lebih rileks menghadapi kehidupan.

Bagi kita yang tinggal di negara religius seperti di Indonesia, ruangan ini juga bisa sekaligus menjadi ruang doa. Kembangkan rasa terima kasih pada Sang Pencipta Kehidupan. Ini salah satu kunci hidup tenang.

Mau menyiapkan ruangan semacam ini di rumah?

Beberapa selebritas lain juga membuka rumah mereka yang bisa menjadi inspirasi dekorasi ruangan di rumah Anda:

Intip rumah Alessandra Ambrosio mantan model Victoria Secret

Mengintip rumah Julianne Moore di kota New York

Seperti apa tur riuh gembira di rumah Robert Downey Jr pemeran Iron Man?

Mencari hunian idaman?

Kontak The EdGe - BeliSewaRumah

Disadur dari Ashley Tisdale Open Door - Architectural Digest