“Lebih Luas” dengan Sekat Ruangan Kaca

Tips desain sekat ruangan kaca minimalis.

Menambah fungsi ruang bisa dengan menyekat dan menjadikannya wadah aktivitas baru. Sekat transparan membuat ruang kerja lebih luas.

Bekerja hampir sama dengan aktivitas lain yang membutuhkan wadah optimal untuk bergerak. Nilai ergonomi dari furnitur ruang kerja sangat penting untuk melahirkan rasa nyaman.

Namun, furnitur yang diletakkan dengan tepat di ruang-ruang beraktivitas harus dipadu dengan alur sirkulasi yang memadai. Saat bergerak dari satu tempat ke tempat lain, indera pandangan jadi elemen penting penentu kenyamanan.

Sekat-sekat yang masif justru mengganggu pandangan. Mengganti sekat masif dengan transparan bisa mengurangi kejenuhan saat memandang di ruang kerja.

Untuk keamanan, sekat transparan bisa dilapisi dengan lapisan berpasir ala kaca sandblast. Anda bisa melapisi sekat transparan ini di bagian aktivitas yang lebih privasi, biasanya di ketinggian 90cm – 120cm. ( sumber:kompas)

Jika anda membutuhkan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Feel Home, Interior, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>