Manfaat Ruang Kantor Unik untuk Produktivitas Karyawan

Cara Membuat Karyawan merasa nyaman dan senang dengan lingkungan Kantor.

Jika Anda tidak nyaman duduk di sebuah kursi, Anda bisa duduk di kursi santai. Anda bisa bekerja di mana saja.
– Sarah O’Callaghan

Space & Solutions merancang kantor ini dengan pendekatan desain “tempat terbaik di Inggris untuk bekerja”. Awalnya, bangunan ini merupakan sebuah pub. Kemudian mereka sulap menjadi rumah IT “Peer 1 Hosting”.

Sarah O’Callaghan, pemimpin perancangnya, mengatakan bahwa kesenangan dan permainan merupakan jiwa dari desain yang mereka usung. “Perusahaan ini sangat muda dan berpikir ke depan. Seluruh ruang telah didesain sesuai dengan potensi yang dimiliki para karyawan,” ujarnya.

Proses konsultansi antara pekerja dalam perusahaan IT ini dengan tim perancang, menghasilkan sebuah ruang yang bukan saja inovatif, namun juga nyaman. “Jika Anda tidak nyaman duduk di sebuah kursi, Anda bisa duduk di kursi santai. Anda bisa bekerja di mana saja,” ujar Sarah.

Masih menurut Sarah, berbagai inisiatif, inovasi dan produktifitas bermunculan karena lingkungan kerja yang menyenangkan. Uniknya, beberapa permainan yang ada di kantor ini tidak hanya memiliki fungsi dekoratif dan pelengkap. Dalam sebuah artikelnya, situs www.dailymail.co.uk menguak sebuah fakta bahwa klien dan pelamar kerja baru harus melewati perosotan yang ada dalam ruang kantor. Ini menjadi keharusan agar mereka turut bergabung dan menerima kultur yang berkembang dalam lingkungan kantor tersebut. Setelah “melakukan ritual” tersebut, semua karyawan dan rekanan boleh menggunakan fasilitas dalam kantor ini kapan pun. ( sumber:dailymail ).

Jika anda membutuhkan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in INFO / BERITA PROPERTY, Interior and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>