Mau Punya Jendela Lebar? Begini Caranya….

the EdGe tips

Anda perlu memperhatikan posisi jendela dengan menyesuaikan penetrasi cahaya yang masuk pada siang hari. Semakin tinggi ukuran jendela, semakin tinggi pula cahaya masuk ke dalam ruangan.

Namun, jika jendela memiliki bentuk memanjang secara horizontal, itu berarti dapat memberikan penyebaran cahaya yang baik ke arah samping. Untuk itu, buatlah posisi jendela secara tepat agar dapat memberikan pemandangan baik sehingga menciptakan suasana menyenangkan.

Pilih jendela dengan ukuran besar dengan panjang hingga ke garis lantai. Jendela ini sangat memberikan manfaat saat ingin menikmati pemandangan.

Carilah jenis jendela berbentuk simpel dan mudah dirawat. Perawatan jendela pun tak hanya sekadar membersihkan. Anda harus merawat jendela dengan memerhatikan engsel dan kekuatan kunci-kuncinya. Hal ini juga membuat jendela tetap aman.

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

HOTLINE

Telp :
+6231 – 6012 – 3188 ;
+6231 – 8191 – 3900

Email :
info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Exterior, Interior, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>