Memanfaatkan meja kecil yang Serba Guna

Tips Interior by the EdGe

Dengan ukuran yang lebih kecil, Anda bisa membuatnya “menyatu” dengan furniture di sekitarnya. Anda juga bisa membuatnya menonjol dengan memberikan warna terang.

Bagi Anda yang gemar mengoleksi perabotan atau tengah berburu barang-barang vintage, kini tiba waktunya Anda mencari meja-meja berukuran kecil untuk menambahkan koleksi Anda. Meski berukuran kecil, meja semacam ini dapat memaksimalkan ruang sekaligus memenuhi kebutuhan Anda.

Kehadirannya meja kecil banyak manfaatnya, seperti untuk menaruh minuman, buku, atau bahkan sekadar menyangga kaki ketika duduk di sofa. Sebaliknya, jika tidak menggunakannya secara tepat, Anda hanya akan menambah tumpukan barang di rumah.

Namun, penggunaan meja kecil tidak hanya terbatas di ruang tamu atau di ruang keluarga. Anda juga bisa menempatkan meja mungil ini di kamar tidur, kamar mandi, atau di ruang makan. Karena kehadiran sebuah meja kecil dapat memberikan perbedaan besar antara ruang duduk yang tidak nyaman dan ruang duduk sangat nyaman.

Tidak percaya? Sekarang, silahkan mencoba menikmati makanan dan minuman sambil menonton televisi. Jika meja kopi berjarak cukup jauh dari sofa Anda, tentu Anda membutuhkan sebuah permukaan lain untuk menaruh makanan dan minuman Anda.

Ya, meja kecil yang dapat dengan mudah dipindah-pindah dapat memudahkan Anda menaruh makanan dan minuman. Selain itu, karena ukurannya kecil, Anda bisa membuatnya “membaur” dengan furnitur di sekelilingnya. Anda juga bisa membuatnya menonjol dengan memberikannya warna terang.

Untuk itulah, dalam mendekorasi rumah, Anda memerlukan sedikit daya kreativitas dan imajinasi untuk memaksimalkan penggunaan perabotan Anda. Seperti meja kecil ini, agar kehadirannya tidak membosankan, Anda tidak perlu takut menggunakan warna-warna terang.

Selain “mendadani” meja tersebut, Anda juga bisa mengatur penempatannya. Dengan menggunakan dua meja kecil, misalnya, Anda dapat memanfaatkannya sebagai meja kopi.

Meja semacam ini juga dapat Anda gunakan sebagai nightstand di sisi tempat tidur Anda. Bahkan, Anda bisa menempatkan meja kecil di kamar mandi. Selain fungsi dekoratif sebagai tempat menaruh tanaman, letakkan meja kecil semacam ini di sisi bathtub Anda untuk memudahkan Anda menaruh sampo, sabun, atau bahkan buku favorit Anda.

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900 ;

  • Pin BB : 30FBE15D

  • Email : info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Feel Home, Interior, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>