Penjualan Apartemen di Jakarta meningkat Pasca Banjir Besar

Property news by The EdGe

Salah satu pengembang PT Trikarya Idea Sakti, yang merupakan pengembang apartemen Pasar Baru Mansion mengaku terjadi kenaikan permintaan apartemen pasca banjir Jakarta beberapa pekan lalu.

GM Marketing Pasar Baru Mansion Ratdi Gunawan mengatakan faktor pendukung lokasi Pasar Baru Mansion yang tidak tergenang air menjadi penopang kenaikan permintaan tersebut. Hal ini membuat permintaan hunian bertingkat meningkat 30% pasca sepekan banjir yang melanda Jakarta.

“Permintaan apartemen kita naik 30% per pekan. Biasa 20 unit menjadi 26 unit,” katanya seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (28/1/2013).

Ia menuturkan lokasi strategis dengan akses keluar masuk dan saluran air yang tertata baik, membuat penghuni tidak harus khawatir tinggal di titik banjir yang merugikan dan mengancam keselamatan.

Selain itu, genset 24 jam yang biasa melengkapi gedung apartemen menjamin keleluasaan menghadapi musim banjir tanpa pemadaman listrik dan keterbatasan air bersih. Apartemen Pasar Baru Mansion dipasarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan, serta angsuran mulai Rp 11 jutaan/ bulan.

“Saat ini, unit apartemen sudah terjual 60% dari total 582 unit, dan progress pembangunan sudah mencapai lantai 23,” kata Gunawan.

Ia menambahkan bahwa penyelesaian pembangunan tetap berjalan sesuai jadwal, pertengahan tahun 2013. (sumber:detik.com)

Jika anda membutuhkan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in INFO / BERITA PROPERTY and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>