Ayung Villa Ubud

MENYAKSIKAN INDAHNYA SURGA DI DUNIA, AYUNG VILLA  UBUD BALI

Ayung Villa Ubud dibangun diatas lokasi  yang kaya dengan pesona alam seperti sungai dan hutan tropis seluas 1,6  Ha. Dari perpaduan antara kontur alami site yang berundak dengan desain masterplan yang ekletik nan modern, terciptalah 27 villa yang eksklusif dengan fasilitas bintang lima.

7 Alasan memilih Ayung Villatel Ubud

  1. Villatel Ayung  Ubud merupakan salah satu dari villatel high end yang terdapat di Pulau Bali. Harga sewa permalam mencapai lebih dari USD 500. Banyak artis dari mancanegara yang berdatang di sana seperti Julia Robert, Tom Cruise, dan masih banyak lainnya
  2. Terletak di Jl. Payangan Ubud, Bali Indonesia. Di sisi sebelah selatan Villa terdapat perbukitan dengan pemandangan alam yang eksotis. Di sisi sebelah barat Villa terdapat aliran sungai yang sangat terkenal yaitu sungai Ayung, Surganya bagi para pecinta olahraga arung jeram. Beberapa Menit dari Kerajaan Ubud dan masih banyak tempat wisata yang menarik.
  3. Lokasi sekitar Villatel Ayung Ubud tidak terdapat pantai karena terletak di dataran tinggi.  View bawah villa adalah sungai Ayung yang disana terdapat beberapa perusahaan besar rafting. Merupakan lokasi Sunrise dimana banyak orang berdatangan disana. Fasilitas umum dan lingkungan sekitar sangat bagus. Pemandangan yang indah dan terdapat banyak tempat hiburan disekitarnya. Tatanan Landscape yang sangat bagus menambah panorama yang indah pada Villatel Payangan Ubud, sehingga kita menyebutnya “feel like heaven on earth”.
  4. Lingkungan berada dalam Kategori Komplek Hotel Bintang Lima kelas dunia seperti Four Season, Alila, Marriot ( coming soon ), Ritz Carlton ( coming soon ), Hanging Garden, dan Como Shamballa ( one of the best Villa in the world ). Villatel  Ayung Ubud merupakan jujukan golongan kelas atas seperti selebriti kelas dunia.
  5. Developer Villatel Ubud adalah PT PILAR PRAMBANAN INVESTAMA (Bapak Herry(salah satu pendiri prambanan group), Grup PodoJoyo Masyhur Bapak Teguh Kinarto, Indospring Bapak Widji dan Bapak Hanjaya Adikarjo.Arsitek Hidayat Endra Mukti dan Landscape by Mr. Karl Princic dari Amerika.
  6. Tingkat Hunia Villa di Ubud rata-rata diatas 90% pertahun, dan tentu saja semua kegiatan manajemen telah di kelola oleh perusahaan manajemen ternama di dunia ( hubungi marketing The EdGe untuk Nama Operator ), jadi para investor tidak perlu pusing cukup menerima pasive income setiap tahunnya.
  7. Dapatkan Harga Pre Sale berupa  Cashback sebelum tanggal 1 September 2014.

Villa 1 bedroom ( dilengkapi  private pool )

Villa 2 bedroom ( dilengkapi private pool )

 

Jika anda membutuhkan konsultasi dan jasa agen Properti The EdGe,

silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :

  • 031 – 562 – 3638
  • 031 – 562 – 3639
  • Email : info@belisewarumah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>