Tanah, Salah Satu Jenis Investasi Terbaik

Jual Tanah Surabaya merupakan merupakan salah satu pilihan investasi yang terbaik untuk menambah pemasukan keuangan keluarga. Selain itu, investasi tanah juga dapat digunakan untuk tabungan masa depan anda. Bermacam-macam pilihan investasi dapat menjadi pilihan anda. Diantaranya adalah reksadan dan investasi properti.

Bagi anda yang ingin melakukan bisnis investasi di bidang properti, faktor lokasi menjadi hal yang harus anda pertimbangkan. Dengan memilih investasi properti dengan lokasi yang tepat, maka pertumbuhan nilai investasi anda akan merangkak naik dan memberikan keuntungan secara finansial. Ada beberapa properti yang sekarang ini berharga murah akan tetapi beberapa tahun kemudian harganya akan mahal. Apabila anda memilih untuk berinvestasi di bidang properti ada baiknya anda memahami beberapa hal terkait dengan lokasi karena sangat mempengaruhi harga properti tersebut.

Reksadana merupakan salah satu alternatif bagi anda yang memiliki modal kecil dan tidak mempunyai banyak waktu serta keahlian dalam menghitung resiko atas investasi tersebut. Reksadana ditujukan untuk anda yang mempunyai keinginan berinvestasi, namun memiliki pengetahuan yang sangat terbatas.

Menurut Konsultan finansial, Aidil Akbar, memberikan pemaparan mengenai investasi properti dan reksadana. Aidil Akbar mengatakan, reksadana menjadi salah satu alternatif pilihan investasi yang simpel, cepat dan fleksibel.

Mengharapkan investasi kita tidak hanya mengalami kenaikan return tetapi juga ada return incomenya, maka pilihan jatuh kepada investasi properti, misal tanah. Anda dapat menjual tanah di Surabaya milik anda dengan harga yang sangat tepat. Anda dapat memulai untuk investasi reksadana terlebih dahulu. Ketika dana sudah terkumpul, anda dapat menggunakan dana tersebut sebagai Down Payment (DP) membeli properti anda.

Aidil Akbar juga menambahkan pada beberapa lokasi tertentu yang strategis, properti terbukti menjanjikan untuk investasi dalam jangka panjang. Kenaikan investasi bisnis properti cenderung sangat meningkat pada tiga sampai lima tahun belakangan ini.

Menurut pengalaman Aidil Akbar sendiri, pada tahun lalu dia membeli tanah seharga 2,75 juta kemudian sekarang ditawar menjadi 7,5 juta bahkan sampai 8 juta per meter. Dia juga pernah membeli properti di Bali dengan harga 400 jutaan per are-nya. Dia membeli properti tersebut dari orang yang memiliki masalah di bank kemudian dia take over. Dia mendapat Rp. 300 juta dan sekarang harganya telah mencapai Rp. 500 juta per are.

Semoga bermanfaat !!!

Jika anda membutuhkan konsultasi dan jasa agen Properti The EdGe,

silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :

  • 031 – 562 . 3638 – 39 ;

  • 031 – 6012 – 3188 ;
  •  0888  0351  0959 ;
  • Email : info@belisewarumah.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Cara Investasi, INFO / BERITA PROPERTY, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>