Teliti Dalam Memilih Agen Properti

Teliti Dalam Memilih Agen Properti di Surabaya

Menggunakan agen properti profesional merupakan salah satu cara untuk mempermudah urusan anda dalam menjual properti dan memiliki beberapa keuntungan, diantaranya anda tidak perlu direpotkan oleh deringan telpon atau tamu yang bertanya tentang properti anda. Hal ini dapat menghemat waktu anda. Agen properti yang profesional mempunyai jaringan pemasaran yang luas dan memiliki spesialisasi di daerah tertentu, seperti agen properti Surabaya. Anda memiliki peluang semakin besar dalam menjual properti anda dengan cepat. Anda juga dapat menghemat biaya promosi iklan karena pihak agen properti yang membiayai biaya operasional dan iklan untuk penjualan tersebut.

Jumlah agen properti sangat banyak, mulai dari yang profesional dengan skala besar hingga baru memulai usaha bisnis properti. Apabila anda salah memilih agen properti, anda bisa mengalami kerugian. Oleh karena itu, anda harus selektif dalam memilih agen properti sehingga akan didapat kerjasama yang saling menguntungkan.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk menggunakan agen properti, antara lain :

  • Anda harus memperhatikan kualitas agen properti. Pengetahuan dasar mengenai properti, kejujuran, kepemilikan properti, mudah dihubungi, sering menangani transaksi jual beli mulai dari proses pemasaran hingga AJB di notaris dapat menjadi pertimbangan wajib anda sebelum bekerja sama dengan agen properti tersebut.
  • Anda harus memastikan agen yang anda pilih memiliki sertifikasi dan kualifikasi yang sesuai dengan prosedur dan undang-undang, bahkan sesuai dengan spesialisasi area, misal agen properti Surabaya, dan lain-lain.
  • Memiliki jaringan pemasaran yang luas. Apabila anda ingin memasarkan properti di luar negeri maka anda sebaiknya memilih agen yang mempunyai jaringan nasional maupun internasional
  • Adanya kepercayaan dari seorang agen dengan menunjukkan bukti prestasi penjualan properti yang telah ditangani dan jumlah transaksi yang pernah terjadi.
  • Mengenal area/ lokasi properti dengan baik, seperti fasilitas-fasilitas yang akan diperlukan.
  • Agen properti yang mempunyai akses informasi data listing yang selalu update
  • Ikut membantu perhitungan biaya perbaikan properti yang dibeli apabila properti tersebut dalam keadaan bekas atau kurang baik.
  • Anda harus memastikan agen properti tersebut memiliki lisensi dan terdaftar.

Itulah beberapa tips dalam memilih agen properti. Semoga bermanfaat untuk anda.

Jika anda membutuhkan konsultasi dan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 8191 – 3900 ;
    +6231 – 6012 – 3188 ;

  • 0888 0351 0959
  • Email : info@belisewarumah.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in INFO / BERITA PROPERTY, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>