Tempat Tidur yang Cocok di Rumah Mungil

the EdGe tips

Memiliki tempat penyimpanan yang mampu menampung semua barang-barang koleksi di kamar Anda adalah tantangan tersendiri. Namun, pernahkah mempertimbangkan penggunakan bagian bawah atau kolong tempat tidur Anda?

Tapi, sebaliknya, jika menganggap menyimpan barang-barang di bawah kolong tempat tidur hanya akan menumpuk debu, ada baiknya Anda memikirkannya lagi. Berikut ini beberapa tips memilih penyimpanan di bawah tempat tidur yang rapi dan sedap dipandang:

Built in

Pertama-tama, jika Anda menginginkan penyimpanan tersembunyi dari pandangan mata, pilihlah tempat tidur yang memiliki tempat penyimpanan atau lemari built-in di dalamnya. Tempat-tempat tidur semacam ini sangat ideal untuk rumah-rumah berukuran kecil. Selain itu, tempat tidur semacam ini juga cocok bagi Anda yang berbagi kamar dengan orang lain.

Level panggung

Kedua, Anda dapat meninggikan tempat tidur Anda untuk ruang penyimpanan lebih banyak lagi. Jangan takut untuk membuat “level panggung” untuk tempat tidur Anda sendiri. Walaupun membutuhkan tangga untuk mencapai tempat tidur, Anda bisa menyimpan baju, pernak-pernik, barang koleksi, atau mainan anak di dalamnya.

Keempat, pastikan Anda secara teratur membereskan, membersihkan, dan menyortir barang-barang yang masih dan sudah tidak Anda butuhkan lagi. Pastikan barang-barang tersebut Anda simpan rapi dan teratur.(sumber:kompas.com)

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

HOTLINE

Telp :
+6231 – 6012 – 3188 ;
+6231 – 8191 – 3900

Email :
info@belisewarumah.com

 

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Interior, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>