Tips Cara Cepat Jual Rumah Graha Family Surabaya

 

 

 

Menjual rumah bukan merupakan pekerjaan yang biasa. Dibutuhkan orang yang berpengalaman dalam melakukan transaksi penjualan rumah, khususnya menjual rumah Graha Family Surabaya. Bagi orang yang belum memiliki pengalaman, melakukan negoisasi hunian atau properti lainnya sangatlah beresiko. Apabila keliru memilih pembeli dan salah membidik pasar, anda bisa menderita kerugian.

Graha Family merupakan salah satu perumahan elite dengan lokasi yang strategis yang ada di kota Surabaya. Lokasinya yang berada di pusat bisnis Jalan Mayjen Sungkono dan jalan HR. Muhammad menjadikan perumahan Graha Family dikelilingi oleh berbagai fasilitas kebutuhan hidup yang cukup lengkap seperti Pusat Hiburan, rekreasi dan Pusat Perbelanjaan. Restoran, Bank, Hotel, Showroom mobil, bengkel dan anek a bisnis ritel yang lain. Dengan pintu akses yang berada tepat di pintu gerbang tol Satelit sehingga memudahkan penghuni Perumahan Graha Family bergerak kemana saja. Hal ini sangat memudahkan anda untuk menjual rumah di Graha Family Surabaya

Salah satu target pasar properti yang memiliki resiko yang relatif rendah adalah pembeli yang berusia muda. Biasanya konsumen yang berusia muda memiliki rentang kredit yang panjang. Selain itu pengalaman mereka dalam membeli rumah masih sangat minim. Keluarga muda biasanya cenderung mencari rumah dengan kondisi apapun, asalkan harganya murah dan cukup untuk tempat tinggal mereka.

Ada beberapa tips untuk menggaet konsumen atau pembeli yang berusia muda. Selain menjadi penjual anda juga harus bertindak sebagai konsultan sehingga mereka jatuh hati pada rumah yang dijual di Graha Family Surabaya.

  1. Ajak konsumen anda untuk meninjau kondisi rumah yang akan dijual. Beritahu tentang kondisi dan seluk beluk rumah dengan jujur. Apabila ada perbaikan, sampaikan kepada calon pembeli dan berikan estimasi biayanya. Tidak ada salahnya untuk mengajak calon konsumen atau pembeli melihat langsung kerusakan yang harus diperbaiki. Beri diskon, seolah-olah anda membantu meringankan biaya perbaikan rumah.
  2. Sebagai konsultan anda dapat memberikan rencana pengembangan yang memungkinkan. Berikan gambaran mengenai ukuran luas tanah dan berbagai kemungkinan pengembangan yang bisa dilakukan. Apakah dilakukan pengembangan dengan menambah bangunan di samping atau di belakang atau bahkan pengembangan dilakukan dengan vertikal (loteng). Anda sebaiknya banyak-banyak membaca desain pengembangan rumah di koran, majalah atau internet sehingga anda dapat memberikan saran tentang pengembangan rumah kepada calon pembeli.
  3. Berikan informasi mengenai cara memperoleh kredit. Pasangan muda kebanyakan membeli rumah dengan cara kredit. Begitu hal nya dengan rencana renovasi. Anda dapat memanfaatkan peluang ini sebagai sarana promosi untuk hal yang lain. Anda dapat menjelaskan skema dan alur pinjaman yang paling menguntungkan. Apabila anda mempunyai kolega yang bekerja di bank, tidak ada salahnya jika anda memperkenalkan kepada calon pembeli.
  4. Berikan informasi tentang lingkungan sekitar rumah. Deskripsikan informasi mengenai tetangga dan pengurus lingkungan rumah. Anda dapat juga memberikan informasi mengenai gambaran situasi, karakter tetangga dan masalah yang terjadi di lingkungan sekitar rumah.
  5.   Polesan cat yang menarik akan semakin menambah keindahan rumah yang dijual di Graha Family Surabaya. Gunakan cat warna yang sedang tren pada saat ini. Untuk menggambarkan kenyamanan, berilah penerangan yang cukup. Tata taman juga perlu mendapat perhatian dari anda. Karena tata taman yang baik dapat memberi kesan pertama yang sangat menentukan.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi team The Edge :

HOTLINE

Telp :

+6231 – 6012 – 3188 ;
+6231 – 8191 – 3900 ;
0888 0351 0959

Email :  info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Dijual Rumah Graha Family, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>