Tips Strategi Marketing Menjual Rumah Graha Family Surabaya

Ketika akan menjual rumah Graha Family Surabaya, anda harus mempunyai strategi marketing dan promosi yang efektif dan jitu. Apabila hal ini tidak anda lakukan, maka sia-sia semua promosi anda. Jika anda tidak aktif dalam melakukan promosi dan pemasaran atau bertemu dengan calon pembeli supaya mereka tertarik dengan rumah anda. Karena itulah mengapa orang-orang marketing dianggap sebagai satu ujung tombak keberhasilan suatu perusahaan karena mereka bisa menjual produk sesuai dengan target.

Menjual rumah Graha Family dengan strategi marketing yang jitu dapat membuat konsumen yang tadinya tidak berminat dan tidak berencana membeli, menjadi tertarik untuk membeli. Apabila hal ini terjadi, maka strategi marketing anda telah berhasil.

Berikut strategi marketing yang dapat anda lakukan :

1.Efektif dalam melakukan media promosi

Anda harus pandai dalam memanfaatkan media promosi yang telah ada agat berhasil dalam memasarkan rumah yang dijual di Graha Family. Anda dapat menggunakan iklan di media cetak, sosial media dan media elektronik. Semua cara harus anda manfaatkan guna mengenalkan rumah yang anda miliki kepada masyarakat supaya masyarakat mengetahui bahwa anda memiliki rumah yang berkualitas dan layak beli.

2.Memiliki rumah yang berkualitas

Untuk menjadikan rumah anda menjadi rumah yang berkualitas anda diwajibkan untuk menciptakan rumah yang berkualitas. Hal ini dapat anda lakukan dengan merawat rumah anda, memperhatikan pemandangan sekitar rumah anda, melengkapi dokumen, infrastuktur dan fasilitas yang memadai, pencahayaan yang cukup dan lingkungan yang sehat. Jika faktor-faktor tersebut anda miliki, maka masyarakat akan tertarik dengan rumah anda dan dengan sendirinya akan membeli rumah anda.

3.Melakukan Open House

Sebagian besar calon pembeli yang sedang mencari rumah yang dijual di Graha Family lebih tertarik untuk mengunjungi lokasi daripada mempercayakan pada orang lain. Bagi calon pembeli hal ini sangat penting sekali karena mereka dapat melihat sendiri rumah yang diminati. Jika mereka tertarik dengan rumah anda, kemungkinan besar mereka akan menandatangani surat jual beli rumah. Oleh karena itu open house merupakan salah satu cara marketing rumah anda karena dapat membangun kepercayaann antara anda dan calon pembeli.

4.Marketing secara Online

Melakukan marketing online menjadi salah satu cara yang murah dan efektif. Anda dapat dengan fleksibel dan mudah untuk menayangkan iklan rumah anda di berbagai website. Calon pembeli dapat melihat iklan anda kapan saja dan dimana saja.

5.Fleksibel serta bersahabat

Setiap orang memiliki waktu masing-masing untuk menghubungi anda. Jika mereka tertarik, mereka akan menghubungi anda pagi, siang, sore atau bahkan malam hari. Oleh karena itu anda harus fleksibel dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Sikap yang bersahabat juga diperlukan untuk menghadapi calon pembeli. Biasanya mereka akan memberondong anda dengan berbagai macam pertanyaan sehingga anda harus bersabar dalam menjawab semua pertanyaan dari calon pembeli anda.

Itulah beberapa tips untuk mensukseskan penjualan rumah di Graha Family. Jadi anda tinggal menunggu waktu, konsumen akan segera datang dan menghubungi anda.

Semoga bermanfaat

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi team The Edge :

HOTLINE

Telp :

+6231 – 6012 – 3188 ;
+6231 – 8191 – 3900 ;
0888 0351 0959

Email :  info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Dijual Rumah Graha Family, TIPS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>