7 Tips Kejutan di Rumah pada Hari Valentine

Tips Hari Kasih Sayang The EdGE

Idealnya, Anda menunjukkan kasih sayang kepada anggota keluarga setiap hari tanpa perlu menunggu Hari Raya, Hari Ibu, atau Hari Kasih Sayang. Namun, dalam momen-momen menyambut Valentine atau Hari Kasih Sayang ini, tak ada salahnya menambah keindahan rumah dan menjadikannya lebih romantis.

Siap dalam memberikan Kejutan untuk orang tercipta ?  Berikut ada 7 tips yang bisa memberikan inspirasi untuk membuat rumah Anda lebih romantis dan juga sekaligus kejutan manis untuk keluarga Anda di rumah yaitu :

1.Vas bunga

Buatlah pernyataan dengan menempatkan satu vas penuh dengan tangkai-tangkai bunga. Bukan hanya satu tangkai bunga mawar, karena Anda dapat memilih warna-warna lembut seperti merah muda untuk memberikan kesan “manis” di ruang tamu atau ruang keluarga.

Letakkan bunga di tempat-tempat yang tidak umum. Anda dapat menempatkannya di dapur, di ruang kerja, di sisi tempat tidur, kamar mandi, atau di dekat jendela rumah Anda.

2.Foto penuh makna

Sambut tamu Anda dengan foto-foto penuh makna. Cari foto pernikahan Anda, orang tua, atau kakek dan nenek Anda. Berikan pigura cantik dan biarkan foto tersebut “bicara” pada tamu Anda tentang kebahagiaan, keabadian, keindahan, dan cinta. Bila perlu, pilihlah satu foto, edit secara digital sebelum Anda masukkan dalam pigura. Hasilkan foto yang nyeni, vintage, dan berkesan.

3.I love you!

Buatlah karya seni Anda sendiri. Anda hanya memerlukan kanvas, cat, dan sedikit ide. Anda tidak perlu menggambar, namun cukup tuliskan kata-kata seperti “Aku mencintaimu”, “Je t’aime”, atau “I love you” berulang kali hingga memenuhi kanvas.

Setelah membuatnya, pajang di kamar Anda. Hal ini terutama sangat cocok bagi anak-anak remaja putri. Bila takut melakukan kesalahan, tulislah dahulu dengan menggunakan pensil, kemudian baru Anda tegaskan dengan cat.

4.Karya seni

Salah satu karya seni yang mampu memberikan kesan romantis di rumah Anda adalah patung bust, patung yang hanya menampilkan figur manusia dari kepala hingga bagian dada. Replika patung semacam ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

5.Ruang kerja

Cobalah melihat film-film klasik bernuansa romantis. Anda akan menemukan sebuah setting di mana sang aktor menghabiskan waktunya untuk menulis surat kepada sang kekasih dalam ruang kerja penuh dengan palet warna pastel, serta bunga-bunga harum. Dalam suasana menyambut hari kasih sayang, Anda dapat membuat ruang kerja Anda persis menyerupai ruang kerja yang terkesan romantis tersebut.

6.Kamar tidur dan kamar mandi

Bawa juga romansa ke dalam kamar tidur dan kamar mandi Anda. Untuk kamar tidur, Anda bisa memainkan sprei dengan warna romantis. Untuk kamar mandi, Anda bisa menyertakan handuk kecil yang cantik, bunga, serta lilin aromaterapi ke dalam kamar mandi.

7.Ruang makan unik

Buatlah penataan meja makan yang unik. Sertakan peralatan makan yang penuh warna-warna merah muda, warna pastel lainnya, corak bunga, serta taplak rajutan cantik. Selain penataan meja, tidak ada salahnya Anda mengajak pasangan Anda terbebas dari rutinitas melelahkan dengan mengajaknya bersantap berdua saja di halaman Anda. Bawa penataan meja makan yang cantik, serta bunga-bunga ke acara santap romantis Anda.

(sumber:kompas)

Jika anda membutuhkan jasa The EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900

    Email :
    info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Feel Home, Interior, TIPS and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>