Tips memanfaatkan Kelereng untuk Pagar Rumah

Tips eksterior the EdGe

Ada cara kreatif untuk membuat taman Anda lebih cantik dengan cara memanfaatkan pagar kayu di sekeliling taman. Mempercantik taman tidak selalu harus memikirkan jenis tanaman bunga penuh warna atau ornamen seperti wind chime, air mancur, atau beragam lampu.

Salah satu upaya sederhana yang bisa Anda lakukan adalah mengubah pagar kayu membosankan di rumah Anda. Anda bisa membuatnya menjadi pagar yang unik hanya dengan menambahkan kelereng pada pagar tersebut. Simak caranya:

– Langkah pertama, siapkan kelereng dalam jumlah yang cukup banyak. Jika mau sedikit repot, Anda dapat mencampur beberapa ukuran kelereng.

– Pastikan kelereng Anda berwarna-warni dan bening. Fungsinya agar cahaya dapat tembus melalui kelereng dan membiaskan cahaya matahari.

– Selain kelereng, Anda juga membutuhkan palu karet dan bor. Sebelum melubangi pagar Anda, cobalah dahulu melubangi “papan latihan” dengan ketebalan sama dengan pagar Anda.

– Cari ukuran mata bor yang sempurna untuk kelerang Anda. Sebagai saran, pilih mata bor dengan diameter sedikit lebih kecil dari kelereng Anda.

– Gambar dahulu tempat Anda akan menaruh kelereng. Setelah Anda yakin, buatlah lubang dengan menggunakan bor.

– Setelah itu, gunakan palu karet untuk memasukkan kelereng pada lubang. Kini, Anda sudah memiliki pagar kayu dengan kelereng-kelereng yang cantik!

(sumber:kompas)

Jika anda membutuhkan jasa the EdGe, silahkan hubungi :

  • HOTLINE

    Telp :
    +6231 – 6012 – 3188 ;
    +6231 – 8191 – 3900 ;

  • Pin BB : 30FBE15D

  • Email : info@belisewarumah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
This entry was posted in Exterior, Renovation, TIPS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *